3 Pilihan Jeans Terbaik bagi Wanita Hamil


Wanita dengan tinggi badan lebih pendek tentu merasa dirinya 'kurang' ketika tidak mengenakan sepatu hak tinggi. Namun, dengan Wide-Leg Maternity Jeans, Anda tidak perlu lagi menggunakan sepatu hak tinggi sampai 5-inci. Dengan gaya dan desain yang tepat, Anda akan terlihat luar biasa saat hamil.

Trik-trik di bawah ini tentu akan sangat penting bagi para ibu hamil yang ingin tetap terlihat tinggi dan modis.

Trik 1: Gunakan Wide-Leg Maternity Jeans

Wide-bottomed jeans menciptakan desain jeans terbaru yang dapat membuat Anda terlihat lebih tinggi. Ada berbagai desain dan bahan kain untuk celana jeans ini. Bagi wanita hamil, pilihlah kain yang halus dan elastis yang dapat membuat pergerakan Anda menjadi lebih mudah.

Trik 2: Wash dan motif garis

Wide-leg maternity jeans masih menjadi permintaan model yang cukup dicari saat ini. Dark wash dan acid wash adalah dua jenis jeans yang mungkin sering Anda temui saat ini. Dark wash lebih cocok digunakan oleh wanita hamil dengan paha besar. Dengan menggunakan jeans jenis ini, kaki para wanita hamil akan tetap terlihat ramping dan panjang. Di sisi lain, acid washes sangat cocok digunakan oleh perempuan yang berpaha ramping.

Untuk melengkapi “ilusi” ini, jeans dengan motif garis membujur akan sangat membantu membuat kaki Anda nampak panjang. Dark jeans dengan motif garis-garis putih sangat cocok dipakai dengan atasan kasual atau blus.

Trik 3: Bermerek vs Non-merek:

Jika Anda mempunyai anggaran belanja yang banyak, maka jeans bermerek adalah pilihan yang baik. Pilihlah beberapa merek jeans trendi yang menyediakan Wide-Leg Maternity Jeans. Dengan begitu, Anda pasti tetap terlihat cantik dan modis meskipun sedang hamil.

Namun, untuk anggaran belanja yang lebih sedikit, toko dengan harga-harga murah adalah pilihan yang tepat bagi Anda! Tidak perlu khawatir, dengan harga yang lebih murah, Anda tetap bisa tampil keren dan trendi.

Untuk sentuhan akhir, sedikit pemberian kreativitas tidak akan merugikan. Percantik penampilan Anda dengan motif jeans yang trendi, aksesoris dan sepatu. Walaupun Anda menggunakan sepatu flat atau sandal jepit, Anda masih akan terlihat “wow” dengan menggunakan Wide-Leg Maternity Jeans. Nah, sekarang waktu yang tepat bagi para wanita hamil agar tetap terlihat tinggi dan modis!

Terkait :