Pria Lebih Suka Bayi Laki-laki Atau Perempuan ?


"Bayi kita pasti laki-laki." Apakah suami Anda pernah mengatakan hal seperti itu ketika Anda hamil?

Kebanyakan pria biasanya lebih mengidamkan bayi laki-laki agar dapat meneruskan 'warisan' ayahnya. Bukannya ingin mewariskan harta, tapi seorang ayah akan lebih bahagia jika nama keluarganya masih tetap dipakai.

Pria yang suka berolahraga memimpikan hari di mana ia dapat bermain dengan anak laki-lakinya. Mengajari anaknya menendang bola, bergantian melempar bola serta permainan lainnya bisa menjadi impian tersendiri bagi sang calon ayah.

Sang ayah akan berupaya membuat anak laki-lakinya menjadi seorang pria. Tidak harus seperti ayahnya, tapi berusaha agar menjadi orang yang lebih hebat dari ayahnya.

Alasan lainnya, sang ayah bisa mempunyai teman untuk melakukan kegiatan yang ia senangi. Dengan memperkenalkan kegiatan tersebut sejak dini, anak laki-laki akan senang dan akhirnya bergabung dengan sang ayah.

Namun, pria juga selalu mendambakan anak perempuan. Memiliki seorang putri cantik tidak harus menjadi raja di negeri dongeng. Pria punya kesempatan untuk mendapatkan anak perempuan yang bisa menjadi 'anak papa'. Melihatnya tumbuh menjadi seorang wanita dan menjaga sang putri layaknya bodyguard membuat ayah memiliki peran penting dalam kehidupan sang putri.

Membesarkan anak bukan persoalan mudah. Baik laki-laki maupun perempuan, semua mempunyai kesulitan masing-masing. Jadi, entah laki-laki atau perempuan, mereka adalah buah hati Anda yang harus selalu dicintai.

Terkait :